GOWA, Suara Jelata— Sedikitnya 3 (tiga) tersangka penyalahgunaan Narkotika kembali berhasil dibekuk Satuan Narkoba Polres Gowa, Senin (10/06) lalu.

Hasil ungkap itu dipaparkan langsung oleh Kasat Narkoba Akp. Maulud didampingi Kasubbag Humas Akp. M Tambunan saat menggelar press conference. Rabu, (12/6/2019).


Barang bukti

“Satnarkoba Polres Gowa kembali berhasil membekuk tiga tersangka penyalahgunaan Narkotika. Ketiganya ditangkap ditempat yang berbeda, yakni ada di wilayah Kecamatan Tinggimoncong dan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Mereka adalah SKR (34), MTK (31), dan HS (22),” terang Kasubbag Humas Polres Gowa.

Dari hasil penangkapan, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti dari tangan para pelaku, diantaranya 49 sachet plastik yang berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Shabu dengan total berat 21,11 gram, 1 ball plastik kosong, 1 buah alat hisap shabu, 1 buah pireks.

Sementara itu, pelaku mengaku bahwa shabu tersebut dibelinya di Kota Makassar seharga 500rb per sachetnya, yang kemudian dipecah menjadi bentuk paketan dan dijual kembali seharga 100rb, dengan sasaran pemuda, petani, hingga supir truk.

“Ketiga pelaku kini dijerat dengan Pasal 114 UU Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” ucap Tambunan.

Laporan: Wawan

Advertisements


  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *